Download 4 Lagu Arab Yang Sedih

Category: Mp3 Pilihan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pernah ga denger lagu yang sedih-sedih ?
mungkin sebagian besar sobat pernah.
Tapi pernah ga denger lagu arab yang sedih?.

Nah... lagu kaya gini yang saya dendam sekali gara2 ga ketemu-ketemu, tapi Alhamdulillah setelah nyari-nyari kesana kemari akhirnya ketemu juga.

Mungkin kalian bertanya kenapa admin suka lagu kaya gini ?

Menurut admin lagu yang kaya gini lagu yang enak didengar (ya iyalah kesukaan admin).

Lagu yang akan saya share ini lagunya sedih serta bernuansa asmara dan sudah saya pilih-pilih yang terbaik menurut saya.

Oke adminnya kebanyakan Bayan, jadi ga seru. Bagi yang mau dipersilahkan mendownload :

1.A-Sad-Arabic-Song.mp3
Saya tempatkan lagu ini di urutan no. 1 karena lagu ini paling sedih dan paling disukai admin.

2.Arabic-Sad-Love-Song.mp3
Lagu ini pada awalnya dimulai dangan kata kata semacam puisi, selanjutnya dialiri lagu yang sedih.

3.have-u-no-pity-sad-arabic.mp3
Kalau lagu sedih ini mungkin anda pernah dengar, lagu ini pernah trend waktu saya kecil.

4.Syazliana-Hob-Kebeer-Taju.mp3
Pada awalnya saya kira ni yang nyanyi orang indonesia, karena awal lagunya ada kata "bermain dihati" tapi seiring vokalnya, eh lagunya arab semua.

Off dulu, met nangis aeh met mendengarkan biggrin


Tag :
Download mp3 Alqur'an 30 juz
Download 7 lagu Islamy By SULIS

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

58 responses to "Download 4 Lagu Arab Yang Sedih"

NAK ℳobile [02:08 PM, 07-Mar-13]

selamat malam dimanapun anda berada...

mumpung masih bisa berkunjung..saya absen nih bozz...

salam mwb'ers..

Ahmad Hasan Dzikrullah [02:08 PM, 07-Mar-13]

mantap nicH, penasaran pengin denger lagu.x. . . biggrin

Mirjan [09:48 PM, 07-Mar-13]

NAK ℳobile@ Makasih dah mau datang biggrin

A Hasan@ silahkan didownload kalo suka biggrin

Catatan : ukuran filenya juga ga terlalu besar utk lagu no 2, 3 dan 4

1.A-Sad-Arabic-Song.mp3(4.5mb)

2.Arabic-Sad-Love-Song.mp3(2mb)

3.have-u-no-pity-sad-arabic.mp3(1.6mb)

4.Syazliana-Hob-Kebeer-Taju.mp3(1.2mb)

D hanz [05:21 AM, 08-Mar-13]

lagunya pke bahasa arab ya sob? Aduh susah wat translate nich

Mirjan [07:37 AM, 08-Mar-13]

D hanz@ ngapain ditranslate, cukup dinikmatin aja biggrin

bangwan goreng [08:11 AM, 08-Mar-13]

kunjungan perdana smile
kiranya berkenan untuk kunbal, dan folbek smile

http://update.mwb.im/selamat-hari-perempuan-sedunia.xhtml

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [09:45 AM, 08-Mar-13]

Wa'alaikumsalam Mirjan, makasih kang telah hadir smile, ma'af kadang telat kunbalnya, aku 30 juz mp3 arabnya dulu razz

Symbian Mobile [10:38 AM, 08-Mar-13]

wah keren mp3 nya ,mau dunlud tapi gk ada jaringan 3G . Bsok aja deh dunlud nya . biggrin

Jangan lupa mampir ke blog ane ya http://anndre.heck.in/

Kumpulan Link [04:57 AM, 11-Mar-13]

wah bikin penasaran mp3nya, aku save dulu sob tar aku download.

Mirjan [09:44 AM, 11-Mar-13]

Bangwan g, ROAD T, Symbian M@ Oke sob thanks.

Kumpulan L@ Oke, thanks dah mau mampir gan.

Jokopurnomo [10:48 AM, 11-Mar-13]

met sore sob...kunjungan silahturahmi.maaf br bs berkunjung.ijin bungkus mp3 yg nmr 1...matur nuwun...salam persaudaraan

Mirjan [10:06 PM, 11-Mar-13]

Jokopurnomo@ silahkan dinikmati mp3nya smile

Mochamad Haidir [07:51 AM, 27-Mar-13]

Ijin download juragan , mumpung lagi galau ...
ckck

robiatul adawiyah [02:57 AM, 19-May-13]

gk tau artinya.. gak ngerti sad

entin jechan [07:03 AM, 21-May-13]

mau cari translitannya dmn yaa mau tau artinya juga kl ada .. hehe

arga [04:40 PM, 30-May-13]

Coba download ini dijamin sedih da....
Diana Karazon - Ensani Ma Binsak

Chester [10:48 PM, 22-Jun-13]

jadi pnasran ane...ijin nge^download ya...

Mirjan [10:54 PM, 22-Jun-13]

Mochamad H,Chester@ silahkan didownload
arga@ ntar aja ya downloadx, kalo download hp ane baterai cepet abiz

Suryadi [03:16 PM, 14-Jul-13]

mana yang sedih gan... menurutku gak sedih biggrin
ada yang bagus gan lagu mesir, judulnya far'i sinni, penyanyinya donia samir ghanem.

area92 [02:53 AM, 15-Jul-13]

mkch lgu.a . . . .

Mirjan [08:42 AM, 15-Jul-13]

Suryadi@ thank you infonya

area92@ ya sama2

king 2 [04:58 PM, 25-Jul-13]

mas gimana cara download nya.. mantap lagunya
tolong dunk

mahaputra162ymailcom [05:10 PM, 25-Jul-13]

gimana cara download nya pak mas bro..??? di klik malah lagunya yang putar...???

arjuna1indonesia@gmail.com [09:43 PM, 26-Jul-13]

Tolong diposting lagu arab liriknya ª∂a̲̅ sedikit "dunnia hikayat, hikayat akhir zaman"
Ini lagu pernah saya dengar via ost video tentang hubungan terlarang dua ª∂a̲̅ muda lelaki Y̶a̶n̶g̶ berhubungan layaknya 2 sejoli . Tp ketahuan sama org tuanya lalu •I̶y̶a̶a̶a̶a̶a̶ ﹏ Oτώ meninggalkan rΰ‎​mά̲̣̣Ħ lalu kehotel, krna takut terpisahkan,akhirnya mereka sepakat mengakhiri hidup mereka dgn memasang borgol ϑɪ̣̇ kedua tangan mereka lalu lompat kedalam kolam renang sebuah hotel dan mengaitkan tangan mereka pada tangga kolam dan akhirnya merekapun mati bersama thanks

al-fiand'z hafzyy [06:37 AM, 27-Jul-13]

ikutan deh soalnya yang mau aku jawab udah di jawab ma tema" smua deh jadi ikutan aja

Eris [02:35 PM, 04-Aug-13]

Terimakasih ya Lagu Arabicnya Mantap

billy akbar [05:52 AM, 05-Aug-13]

lagunya mantap melow sedih banget, yang bikin lebih sedih lagi karena ga ngerti artinya. hiks hiks...

ƒαrìΞÐ [01:38 AM, 22-Aug-13]

langsung di download gan. http://taziex.mwb.im

farreszy [05:12 PM, 22-Aug-13]

Yg paling sedih mnurut q no 2,,

Pamelia [10:44 PM, 11-Sep-13]

penasaran lagunya mb, susah download nech.... hehehe
moga ja susuai dgn suasana hatiku...

Cut [11:39 PM, 01-Oct-13]

Bgaimana cara donlowlod nya,,,,

Mirjan [09:32 AM, 02-Oct-13]

Cut@ klik link judulx

adawiyah assyauqi [05:31 AM, 12-Oct-13]

lagu'a enak smua ..
v sayang kgga ngerti , hha smile

Ahmad Jibriel [01:16 PM, 16-Oct-13]

Sekadar nambahin aja lagu arab favoritku sepanjang zaman: *Amr Diab - Tamally Maak
*Ismail Y.K - Isterim Seni

Mirjan [09:41 AM, 18-Oct-13]

Ahmad Jibriel@ makasich

rohay [02:36 PM, 21-Oct-13]

makasih lagunya y smile

arman [12:15 PM, 23-Oct-13]

lagu nya enak banget.. trims bos

Mirjan [10:39 AM, 24-Oct-13]

Rohay & Arman @ yaps sama2 smile

faezall [08:51 AM, 03-Nov-13]

sukron! lgunya melo banget, tp klo bleh d tambahin lagu yg menurut saya paling melo puoOl sedunia dijamin hatix bakal bergetar, yaitu lagunya
1. amr diab - yeehemmak feeh
2.sami yusuf - you came to me
terima kasih.

yudi [03:11 PM, 05-Nov-13]

yang no 1 siapa yg nyanyi dan judulnya apa?
.tolong di jawab
.terimakasih

Mirjan [09:40 AM, 10-Nov-13]

yudi@

Namanya : MOHAMED HAMAKI
Judul lagunya : ANA LAW AZETOH

vhendi s [03:23 PM, 20-Nov-13]

mantap lagunya. .buat yg gak bisa download yg sabr lu aja yg gak pandai .jngan salahin situs nya

rika [04:15 PM, 26-Nov-13]

ijin download y

Stera [01:18 PM, 22-Dec-13]

Ijin download ya.ane ahabek dengerin lagu arab krn mengingatkan masa lalu ketika di arab sana.sukron

Mirjan [12:59 AM, 25-Dec-13]

Stera@ ya sma-sma, sobat

zuhri [09:24 AM, 30-Dec-13]

lagunya bagus bnget sob.
thanks ya..
klo bsa d tambah lagi.. biggrin




el-syarofi [09:31 AM, 30-Dec-13]

wah lagu yang slama nie aku cari2 akhre ktmu disini..
suwun ya sob..
slam kenal n sukses slalu.. smile

Mirjan [12:09 PM, 30-Dec-13]

zuhri@ coba juga
Download 6 Lagu Arab Yang Sedih | :: Selamat datang di blog sederhana bin simpel ::
http://mirjan.mywapblog.com/download-6-lagu-arab-yang-sedih.xhtml

Ahmad al ayumul azim [04:06 AM, 01-Jan-14]

Mantapz lagunya
bikin tenang

dian [11:34 AM, 29-Jan-14]

yang ke 2 penyanyi sama judulnya apa??

Mirjan [04:01 AM, 30-Jan-14]

dian@ aduh maaf, saya juga ga tau

NurFitryanthii [10:16 AM, 28-Feb-14]

Share lagu marawis juga yaa... smile





#slamkenal

hasan [07:30 AM, 04-Mar-14]

mba salam kenal masih ada ga lagu arabnya

kelelawar malam [10:10 PM, 15-Mar-14]

enak juga gan

Pendekar BOY [01:24 PM, 22-Mar-14]

Izin save blognya sob...

angga [10:32 PM, 26-Mar-14]

lagunya bagus, izin download..

alfath-tazakka [03:29 AM, 04-Apr-14]

syukran katsiiiran

vheteq dahsyat club [12:17 PM, 17-Apr-14]

Gx ngerti,, tapi enak didenger,, mntap lah,, Ṁ̭̣̣̣̥̈̅ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥Ḳ̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇Ş̅ị̣̣̥ị̣̣̥̣̣̣̥є̲̣̥ admin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)